Harga Honda Mobilio Pekanbaru Riau

www.hondapekanbaru.com

Showroom Resmi Honda Mobilio Riau / Honda Soekarno Hatta Pekanbaru / Sales Honda Mobilio Pekanbaru

Harga Mobil Mobilio – PT Honda Prospect Motor memproduksi Honda Mobilio guna menyaingi dominasi Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Nissan Grand Livina, maupun Suzuki Ertiga dikategori kendaraan keluarga murah plus efisien dalam mengkonsumsi bahan bakar.

Perkembangan dalam industri otomotif diiringi jumlah permintaan meningkat terhadap kendaraan jenis LMPV maka produsen dituntut untuk mengembangkan sebuah alat transportasi dengan harga terjangkau bagi semua lapisan masyarakat baik untuk warga perkotaan maupun mereka-mereka diwilayah Indonesia lainnya. Mengamati dinamika tersebut maka HPM memutuskan untuk melakukan perubahan dimana sebelumnya mereka hanya dikenal sebagai APM yang hanya mendistribusikan mobil dengan harga mahal namun sejak adanya Honda Mobilio secara perlahan anggapan tersebut sirna apalagi ketika HPM memutuskan untuk ikut memasarkan LCGC (Low Cost Green Car).
Harga Mobil Mobilio Pekanbaru Riau
harga mobil mobilio facelift Riau Pekanbaru

New Honda Mobilio

Pada bulan Desember 2013 secara resmi generasi kedua Honda Mobilio mengaspal di Indonesia. Tak ada seremonial khusus sebab ATPM telah memamerkannya pada ajang IIMS tahun lalu juga menjadi ciri khas distributor dalam menghadirkan sebuah produk ditanah air. Sebagai negara pertama yang berkesempatan memiliki generasi ke-2 dari Honda Mobilio maka segala proses pemesanan dipercepat bertujuan agar konsumen tak berlama-lama menunggu kehadiran mobil 7 penumpang ini digarasinya.

Tanggapan positif dilontarkan oleh publik Indonesia sebab harga jual Honda Mobilio begitu kompetitif meski terjadi inflasi mata uang rupiah terhadap Dollar dan Yen. Berbagai strategipun ditempuh dimana hingga kini sudah ada beberapa varian yang dipasarkan melalui dealer resmi. Jika dibandingkan dengan para pesaingnya maka harga Honda Mobilio 2015 di Indonesia bisa dikatakan lebih murah dari Ertiga, Avanza, Xenia maupun Grand Livina.

Berpredikat sebagai mobil keluarga murah tentu saja faktor utamanya adalah pertimbangan harga Honda Mobilio terbaru itu sendiri sesuai misi utama distributor bahwa siapapun dapat memilikinya melalui pembelian cash ataupun kredit. Menggabungkan aspek kenyamanan serta efisiensi bahan bakar menjadi keunggulan Honda Mobilio terutama soal irit-iritan BBM mengingat harga perliter bensi terus meningkat belakangan ini. Gabungan antara unsur praktis serta desain lebih eksklusif membuatnya sangat digemari oleh semua kalangan sehingga tahun lalu menyabet gelar sebagai Car of the Year.

Antuasiasme masyarakat Indonesia terhadap andalan baru HPM ini ternyata sangat positif, hal ini dikarenakan Honda Mobilio dianggap sebagai jawaban bagi berbagai keperluan dalam pencarian kendaraan berbujet terjangkau terutama untuk penggunaan dilingkungan perkotaan maka tak mengherankan bila populasinya terus meningkat seiring berjalannya waktu.

Spesifikasi Honda  Mobilio Riau Pekanbaru


Setelah diatas kita membahas mengenai harga maka kini saatnya mengulas spesifikasi Honda Mobilio 2014 versi Indonesia. Mengusung tagline “banyak kelebihan, banyak keunggulan”, kendaraan tujuh penumpang yang 70 persen komponennya diproduksi di Indonesia ini menggunakan mesin i-VTEC SOCH 1.5-liter 16 katup 4 silinder segaris dengan torsi 14.8 kilogram pada hitungan 4600rpm; energi maksimal 118ps bisa diraihnya pada putaran 6600rpm sehingga membuat mesin cepat mencapai kekuatan maksimal dalam waktu singkat.

Berkat teknologi PGMFI, Honda Mobilio dapat mencapai performa maksimal namun menghabiskan bahan bakar seminimal mungkin sehingga memungkinnya masuk ke dalam kategori Low Cost Green Car (LCGC). Untuk menunjang kinerja mesin maka produsen juga telah membuat tanki dengan kapasitas sebesar 42 liter. Sistem keamanan lengkap diikutsertakan diantaranya dual SRS airbag, sabuk pengaman, teknologi rem cakram, serta sandaran kepala (headrest).

Desain eksterior Honda Mobilio sangat berbeda dengan LMPV lainnya karena produsen memberikan beberapa sentuhan ataupun lekukan-lekukan guna memberikan kesan futuristik, dinamis, sporty, serta mewah. Sebagai sebuah Low Multi-Purpose Vehicle maka diameternya terbagi kedalam beberapa kelomopok yakni panjang 4390mm, lebar 1680mm, tinggi 1500mm, jarak poros roda 2650mm serta jarak terendah (ground clearance) 189mm.

Ukuran ban 175/65 R14 dengan velg standar alloy 15-inchi disesuaikan dengan kondisi jalan raya di Indonesia.Untuk menambah kesan mewah plus tangguh maka pada Honda Mobilio RS telah ditambahkan chrome grille, sporty front bumper, roof moulding garnish, juga side under spoiler sehingga tampak eksklusif dan lebih dinamis dari versi standarnya namun sekali lagi bahwa harga tetaplah bersahabat walaupun telah diikutsertakan beberapa fitur.

Sedangkan untuk desain interior Honda Mobilio mengusung tema minimalis dengan konfigurasi tempat duduk 3-seat arrangement dimana didalamnya telah ditempatkan 3 baris bangku yang dapat diisi hingga 7 orang penumpang. Meskipun dilabeli sebagai sebuah MPV namun Honda Mobilio juga dijuluki sebagai “Sedan-like Vehicle” karena mengedepankan aspek kenyamanan berkat fitur Sistem Audio canggih, AC Double Blower, Dual SRS Airbags bahkan ada One Touch Tumble yang berfungsi untuk membantu melipat kursi dibaris kedua sehingga memudahkan penumpang untuk keluar atau masuk kedalamnya. Sederetan teknologi otomotif advanced telah membuat Mobilio menjadi sebuah kendaraan istimewa persembahan HPM untuk konsumennya di Indonesia.

Eksterior Mobil Mobilio Pekanbaru Riau

Tampilan Honda Mobilio kini semakin menawan dengan perubahan dan penyempurnaan oleh Honda pada variant facelift terbarunya. Ground clearence yang tinggi membuat New Mobilio terlihat kian sporty, mendukung faktor aerodinamika kendaraan membuatnya lebih mudah melewati kondisi jalan kurang rata sekaligus stabil saat dikendarai dalam kecepatan maksimum pada medan jalan rata.


Headlamp cat eye yang menjadi ikon Mobilio kini dilengkapi hallogen headlight, variant tertingginya telah dipersenjatai teknologi projector headlamp hingga membuat kualitas penyinaran menjadi lebih baik meskipun tanpa fitur foglamp, untuk lampu kabut sendiri kini hanya tersedia pada type E dan Mobilio Prestige saja.

Bilah krom yang melintang diantara kedua lampu utamanya tetap menjadi main atraction pada eksterior Honda Mobilio terbaru, begitu pula dengan bumper kokoh dengan garis tegas yang kuat hingga menjadikan tampilan muka LMPV ini terlihat lebih tangguh juga futuristik.

Pada sisi samping eksterior Mobilio sekilas akan mengingatkan pada bentuk crossover 7 seater terbaru Honda bernama BRV terutama berkat tarikan garis tegas yang mengalir simetris hingga bagian fender belakang. Mulai dari type E hingga RS kini memiliki fitur LED turning sign lamp yang terintegrasi pada kedua kaca spionnya.


Di bagian buritan Mobilio Prestige terdapat garnish plat nomor berlapis krom yang membedakan dengan variant lainnya, sedangkan perbedaan pada tipe RS adalah adanya tailgate spoiler yang terpasang pada variant bertransmisi manual.

Pada bagian kaki – kaki Honda Mobilio tipe E hingga RS menggunakan model alloy wheel berdimensi 15 inch, sementara tipe standar memakai trim wheel berukuran 15 x 5 ½ J, seluruh tipe Mobilio menggunakan ban R15 berukuran 185/65.

Interior Mobil Mobilio Pekanbaru Riau

New Honda Mobilio dihadirkan atas desakan konsumen yang menginginkan tampilan lebih mewah dan bergengsi pada sisi interiornya, keinginan tersebut diakomodir oleh Honda dengan mempercantik tampilan dalam kabin dan menggunakan material berkualitas lebih tinggi untuk pelapis kursi, trim hingga dashboard kendaraan.

Desain dashboard pada interior Honda Mobilio juga tampil lebih menawan dengan model sporty yang memikat. Panel – panel dirancang dengan tampilan modern dan menggunakan teknologi tercanggih dan terdepan dikelasnya termasuk multi information with LCD display, ECO assist system, digital air conditioner, panel audio serta meter cluster.

Semua type MPV Mobilio dilengkapi fitur power window, sedangkan tipe RS mempunyai fitur auto door lock yang akan mengunci tiap pintu secara otomatis pada tingkat kecepatan tertentu. Seluruh kaca MPV ini juga dilapisi material green glass yang berfungsi menolak sinar ultra violet untuk membuat temperatur di dalam interiornya menjadi lebih sejuk. Terdapat pula rear ventilation AC untuk Mobilio type E dan Prestige yang mampu mendinginkan kabin dengan lebih cepat dan merata.

Fitur penunjang keselamatan berkendara pada mobil Mobilio terbaru pun lebih ditingkatkan, berbagai fasilitas berteknologi terdepan diaplikasikan diantaranya dual SRS airbags, 3P ELR seatbelt with pretensioner and load limiter function serta ISOFIX plus Tethers eat bagi mereka yang berkendara bersama anak atau bayi.

Fitur hiburan yang disediakan pada interior Honda Mobilio berbeda – beda tergantung tipe dan modelnya, untuk kelas standar masih memakai model single DIN audio dengan single disc, MP3, WMA dan input AUX, double DIN audio tersedia pada tipe E manual maupun CVT, sedangkan type Prestige dan Mobilio RS sudah dilengkapi touch screen monitor 6.1 inch yang mampu memutar semua format hiburan ditambah model koneksi iPhone untuk membuat perjalanan anda bersama keluarga terasa lebih menyenangkan.

Keunggulan Mobil Mobilio Pekanbaru Riau

Walaupun hadir dengan fitur berlimpah tak serta merta membuat APM berupaya menaikkan harga OTR Honda Mobilio sebab hal ini berkaitan dengan komitmen dan juga eksistensinya dibumi kathulistiwa. Berkiprah dalam kompetisi MPV murah tentu saja memiliki tantangan tersendiri karena harus mempertimbangkan antara biaya produksi dan petimbangan harga pasar. Dengan tingkat persaingan yang begitu ketat maka HPM perlu melakukan sebuah upaya dan itu sudah terlihat dari line-up Mobilio yang dimulai dari harga terendah hingga tertinggi dengan fitur berbeda.

Tugas staff marketing hanyalah memasarkan berdasarkan promo dari dealer setiap bulan kepada calon pembeli. Guna menghadapi kompetisi antar dealer maka kami dituntut untuk memberikan layanan sepenuh hati dimulai dari pre maupun after sales. Dengan demikian konsumen akan merasa nyaman bertransaksi didealer dimana kami bekerja. Selanjutnya sebagai bahan pertimbangan anda mari kita lihat beberapa kelebihan Honda Mobilio lebih detail lagi mencakup :

Gabungan antara desain praktis ala MPV keanggunan serta kelas dari mobil kota modern, plus teknologi konstruksi baru seperti teknologi G-Force Control membuat mobil lebih seimbang ketika melaju di medan apapun.
Mesin bertenaga dengan penggunaan bahan bakar efektif untuk mengeluarkan energi maksimal, sehingga lebih ramah lingkungan, hemat bahan bakar.
Pilihan warna beragam.
Interior nyaman dengan desain modern berkelas berkapasitas 7 orang ditambah ruang kabin lega.
Teknologi hiburan lengkap seperti radio AM/FM, MP3/WMA player, CD Player, USB Port berfungsi koneksi ke iPhone / iPod di versi lebih mahal.
Fitur keamanan yang lengkap seperti rem cakram, teknologi rem terbaru depan belakang diversi lebih mahal, sabuk pengaman, sandaran kepala berteknologi tinggi, peredam tubrukan, Dual Airbag.
Suspensi bermutu, setiran nyaman diberbagai kondisi jalan, cocok diberbagai jenis rute mulai dari perjalanan ke kantor, sekolah hingga jalan-jalan ke luar kota.
Semua keunggulan ini, ditambah teknologi baru untuk menghemat bahan bakar membuat Honda Mobilio kendaraan MPV terfavorit tahun 2014 untuk keluarga Indonesia.

HPM selaku importir telah menetapkan harga mobil Honda Mobilio cukup bervariasi dimulai dari tipe E S, Prestige dan RS yang masing-masingnya bisa anda dapatkan sesuai dengan budget maupun kebutuhan seperti sudah kami jelaskan diatas. Tipe RS kini menjadi salah satu varian paling populer lantaran sudah dilengkapi body kit seperti dambaan sejumlah calon pemilik kendaraan sporty nan terjangkau ini.

Variasi harga disebabkan oleh adanya penambahan fitur-fitur kenyamanan maupun hanya untuk menambah ekstetika sehingga memberikan kesan berbeda dari Low MPV umumnya. Selama masih dapat dijangkau oleh semua segmen maka produsen akan terus melakukan perubahan-perubahan lanjutan nantinya. Berikut daftar harga Honda Mobilio dari dealer Honda Jakarta Selatan.

Anda bisa lihat bahwa seri premium sekalipun masih berbandrol di bawah 200 juta rupiah, harga sangat menguntungkan jika melihat spesifikasi, teknologi yang tertanam didalamnya. Ada perbedaan signifikan membuat harga seri-seri ini berlainan. Misalnya, seri termurah yaitu S M/T hingga E M/T hanya memiliki sistem rem cakram drum biasa, sedangkan E CVT seri Prestige memiliki teknologi rem depan-belakang baru ABS + EBD.

Perbedaan dari setiap model Honda Mobilio adalah seri S M/T juga memiliki roda Trim Wheel, sementara seri di atasnya sudah menggunakan Alloy Wheel. Seri S M/T juga tidak memiliki lampu kabut, rear reflector, LED High Mount Stop Lamp, pembersih kaca belakang, pegangan pintunya juga hitam alih-alih berwarna sama bodi mobil. Versi termurah juga hanya memiliki Single DIN AM/FM, Single Disc MP3/WMA Player ditambah AUX Input, sedangkan seri lebih mahal sudah punya Double Din AM/FM semua fitur hiburan ditambah USP Port untuk disambungkan ke iPod.

Pilihan Warna Honda Mobilio Pekanbaru Riau

Selain itu, pilihan warna dari Honda Mobilio sangat menawan seperti Crystal Black Pearl, Premium Dynamic Blue Pearl, Taffeta White, Brilliant Gold Metallic, Alabaster Silver Metallic, Ionized Bronze Metallic dimana mobil ini menyuguhkan unsur keanggunan desain yang biasanya tidak diindentikan MPV untuk keluarga. Desain anggun ini juga membuat Mobilio tetap cocok sebagai mobil pribadi, jika Anda termasuk orang yang mengutamakan kenyamanan dan muatan mobil yang lebih banyak di mobil pribadi Anda.




Untuk Informasi Harga,Promo,Kredit Menarik Silahkan Kunjungi www.hondapekanbaru.com atau hubungi marketing kami di bawah ini



Harga Mobil Honda  Riau ,Harga Mobil Honda  Pekanbaru,Harga Mobil Honda  Bengkalis,Harga Mobil Honda  Dumai,Harga Mobil Honda  Duri,Harga Mobil Honda  Indragiri Hilir Tembilahan,Harga Mobil Honda  Indragiri Hulu Rengat,Harga Mobil Honda  Kampar Bangkinang,Harga Mobil Honda  Kuantan Singigi Taluk Kuantan,Harga Mobil Honda  Pelalawan Pangkalan Kerinci,Harga Mobil Honda Rokan Hilir Bagan Siapi-api,Harga Mobil Honda Rokan Hulu Pasir Pangaraian,Harga Mobil Honda  Siak Perawang,Harga Mobil Honda  Kepulauan Meranti Selat Panjang
Kredit Mobil Honda Riau ,Kredit Mobil Honda Pekanbaru,Kredit  Mobil Honda Bengkalis,Kredit  Mobil Honda  Dumai,Kredit  Mobil Honda  Duri,Kredit  Mobil Honda  Indragiri Hilir Tembilahan,Kredit  Mobil Honda  Indragiri Hulu Rengat,Kredit  Mobil Honda  Kampar Bangkinang,Kredit  Mobil Honda Kuantan Singigi Taluk Kuantan,Kredit  Mobil Honda  Pelalawan Pangkalan Kerinci,Kredit  Mobil Honda  Rokan Hilir Bagan Siapi-api,Kredit  Mobil Honda  Rokan Hulu Pasir Pangaraian,Kredit Mobil Honda  Siak Perawang,Kredit  Mobil Honda Kepulauan Meranti Selat Panjang
Promo Mobil Honda  Riau ,Promo Mobil Honda  Pekanbaru,Promo  Mobil Honda Bengkalis,Promo  Mobil Honda Dumai,Promo  Mobil Honda  Duri,Promo  Mobil Honda Indragiri Hilir Tembilahan,Promo Mobil Honda  Indragiri Hulu Rengat,Promo  Mobil Honda  Kampar Bangkinang,Promo  Mobil Honda Kuantan Singigi Taluk Kuantan,Promo  Mobil Honda Pelalawan Pangkalan Kerinci,Promo  Mobil Honda  Rokan Hilir Bagan Siapi-api,Promo  Mobil Honda Rokan Hulu Pasir Pangaraian,Promo  Mobil Honda  Siak Perawang,Promo  Mobil Honda  Kepulauan Meranti Selat Panjang

Harga Honda Mobilio Riau, Kredit Honda Mobilio Riau,  Promo Honda Mobilio Riau,  Diskon Honda Mobilio Riau, Cashback Honda Mobilio Riau, Alamat Showroom Honda Mobilio Riau, Cicilan Kredit Honda Mobilio  Riau
Harga Honda Mobilio Pekanbaru, Kredit Honda Mobilio Pekanbaru,  Promo Honda Mobilio Pekanbaru,  Diskon Honda Mobilio Pekanbaru, Cashback Honda Mobilio Pekanbaru, Alamat Showroom Honda Mobilio Pekanbaru, Cicilan Kredit Honda Mobilio  Pekanbaru
Harga Honda Mobilio Dumai, Kredit Honda Mobilio Dumai,  Promo Honda Mobilio Dumai,  Diskon Honda Mobilio Dumai, Honda Mobilio Agya Dumai, Alamat Showroom Honda Mobilio Dumai, Cicilan Kredit Honda Mobilio Dumai
Harga Honda Mobilio Selat Panjang, Kredit Honda Mobilio Selat Panjang,  Promo Honda Mobilio Selat Panjang,  Diskon Honda Mobilio Selat Panjang, Cashback Honda Mobilio  Selat Panjang, Alamat Showroom Honda Mobilio Selat Panjang, Cicilan Kredit Honda Mobilio Selat Panjang
Harga Honda Mobilio Taluk Kuantan, Kredit Honda Mobilio Taluk Kuantan,  Promo Honda Mobilio Taluk Kuantan,  Diskon Honda Mobilio Taluk Kuantan, Cashback Honda Mobilio Taluk Kuantan, Alamat Showroom Honda Mobilio Taluk Kuantan, Cicilan Kredit Honda Mobilio Taluk Kuantan
Harga Honda Mobilio Siak, Kredit Honda Mobilio Siak,  Promo Honda Mobilio Siak,  Diskon Honda Mobilio Siak, Cashback Honda Mobilio  Siak, Alamat Showroom Honda Mobilio  Siak, Cicilan Kredit Honda B Mobilio  Siak
Harga Honda Mobilio  Rokan Hilir Bagan Siapi api, Kredit Honda Mobilio  Rokan Hilir Bagan Siapi api,  Promo Honda Mobilio  Rokan Hilir Bagan Siapi api,  Diskon Honda Mobilio Rokan Hilir Bagan Siapi api, Cashback Honda Mobilio  Rokan Hilir Bagan Siapi api, Alamat Showroom Honda Mobilio  Rokan Hilir Bagan Siapi api, Cicilan Kredit Honda Mobilio Rokan Hilir Bagan Siapi api
Harga Honda Mobilio Rokan Hulu Pasir Pengaraian, Kredit Honda Mobilio Rokan Hulu Pasir Pengaraian,  Promo Honda Mobilio Rokan Hulu Pasir Pengaraian,  Diskon Honda Mobilio Rokan Hulu Pasir Pengaraian, Cashback Honda Mobilio  Rokan Hulu Pasir Pengaraian, Alamat Showroom Honda B Mobilio Rokan Hulu Pasir Pengaraian, Cicilan Kredit Honda Mobilio  Rokan Hulu Pasir Pengaraian
Harga Honda Mobilio  Pelalawan Pangkalan Kerinci, Kredit Honda Mobilio Pelalawan Pangkalan Kerinci,  Promo Honda Mobilio Pelalawan Pangkalan Kerinci,  Diskon Honda Mobilio Pelalawan Pangkalan Kerinci, Cashback Honda Mobilio Pelalawan Pangkalan Kerinci, Alamat Showroom Honda Mobilio Pelalawan Pangkalan Kerinci, Cicilan Kredit Honda Mobilio Pelalawan Pangkalan Kerinci
Harga Honda Mobilio Indragiri Hilir Tembilahan, Kredit Honda Mobilio  Indragiri Hilir Tembilahan,  Promo Honda Mobilio  Indragiri Hilir Tembilahan,  Diskon Honda Mobilio Indragiri Hilir Tembilahan, Cashback Honda Mobilio Indragiri Hilir Tembilahan, Alamat Showroom Honda Mobilio Indragiri Hilir Tembilahan, Cicilan Kredit Honda Mobilio  Indragiri Hilir Tembilahan
Harga Honda Mobilio Bengkalis, Kredit Honda Mobilio Bengkalis,  Promo Honda Mobilio Bengkalis,  Diskon Honda Mobilio Bengkalis, Cashback Honda Mobilio Bengkalis, Alamat Showroom Honda Mobilio Bengkalis, Cicilan Kredit Honda Mobilio  Bengkalis
Harga Honda Mobilio Indragiri hulu rengat, Kredit Honda Mobilio Indragiri hulu rengat,  Promo Honda Mobilio Indragiri hulu rengat,  Diskon Honda Mobilio  Indragiri hulu rengat, Cashback Honda Mobilio Indragiri hulu rengat, Alamat Showroom Honda Mobilio Indragiri hulu rengat, Cicilan Kredit Honda Mobilio Indragiri hulu rengat
Harga Honda Mobilio Kampar Bangkinang, Kredit Honda Mobilio Kampar Bangkinang,  Promo Honda Mobilio Kampar Bangkinang,  Diskon Honda Mobilio Kampar Bangkinang, Cashback Honda Mobilio Kampar Bangkinang, Alamat Showroom Honda Mobilio  Kampar Bangkinang, Cicilan Kredit Honda Mobilio Kampar Bangkinang










Berikutnya
Ini Adalah Berita Terbaru
Sebelumnya
Ini Adalah Berita Terakhir

 
Top